bismillah

Montage dibuat Bloggif

Jumat, 19 Februari 2016

Doa Hebat



Mau tau doa yang dahsyat supaya bisa jadi pengusaha? Kalo perlu jadi penguasa sekalian, he he. Ga apa-apa asal saleh, lurus, buat Allah dan ummat.
Sekaligus doa supaya banyak rezeki, lunas hutang, bisa sedekah banyak, bisa berjodoh, bisa punya anak, bisa punya puluhan ribu karyawan… Mau..?
Dan sekaligus pula supaya diampunin Allah sampe turunan terakhir nanti masuk surga, terlindung dari neraka… Mau ga…?
Untuk pelajar, doanya supaya bisa kuliah di luar negeri, beasiswa plus uang saku ratusan juta per tahunnya plus pekerjaan atau usaha gemilang. Top nih doa.
Ini dia doanya…..
Doa minta duit banyak: “Ya Allah, kasih saya dan keluarga saya duit yang banyaaaaaaaakkk…”
Doa minta jodoh yang cakep: “Ya Allah, minta jodoh yang cakeeeppp…”
Doa minta rumah: “Ya Allah, kasih saya dan keluarga saya rumah.”
Doa minta rumah yang besar: “Ya Allah, kasih saya dan keluarga saya rumah yang besaaaaarrr…”
Doa supaya naik gaji: “Ya Allah, naikin gaji saya…”
Doa supaya lunas hutang…: “Ya Allah, lunasin hutang saya…”
Doa supaya bisa liburan ke luar negeri: “Ya Allah, bikin saya bisa liburan keluar negeri.”
Doa apa lagi yang saudara mau? Simpel. Tinggal datang ke Allah, lalu sebut deh maunya apa.
Pengen punya mobil? “Ya Allah, saya pengen punya mobil.”

Sejeplak-jeplaknya doa aja, bakal didengar oleh Allah. 
Sekarepmu yaa. Apalagi kemudian diperhatikan adab-adabnya, akhlak seputar doa, pendorong doanya.
Dipakai juga hiasan doa yang disenengi Allah. Macam didahului hamdalah (puji-pujian), istighfar (minta ampun), sholawat dan sedekah. Tambah didenger.
Contoh, misalnya, di seputar doa pengen jodoh. Puji dulu Allah…
“Ya Allah, mata, ada. Kuping ada, hidung, mulut, kaki, tangan, lengkap… Pekerjaan juga ada… Usia juga Alhamdulillaah udah nyampe 25-an. Semua itu karena Engkau ya Allah… Ya Allah, kasih saya jodoh…”
Gitu misalnya. Wuah, kalo diayun begitu, Allah makin seneng. Apalagi kemudian bisa nyopotin cincin, ngosongin dompet, buat sedekah.
Doa apa adanya, didenger Allah. Apalagi pake ayunan, bumbu, dan hiasan amal saleh, puji-pujian, istighfar, sholawat.
Apalagi kalo rajin doanya. Teruuuuuuussss doa. Ga pake lelah, putus, jenuh, bosen. Sampe Allah kabul.
Allah itu Maha Luar Biasa… Doa yang bercanda aja, maen-maen, ga serius, atau yang ga keucap, cuma ngebatin aja, dikabul…
Apalagi doa yang serius, sungguh-sungguh, penuh harap, yakin, yang benar-benar bersandar cuma sama Allah… Tinggal sabar dan rajinnya dah palingan..
Allah itu memang Maha Mengabulkan… Bayangkan yaaa… Syetan aja berdoa (baca: meminta), dikabulkan Allah. Itu syetan loh… Coba, syetan minta apa sama Allah…?
nanti dilanjut ceritanya seputar kehebatan Doa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar